Jamaah Yasin dan Tahlil Al-Ikhlas Gelar Rutinan Yasinan dan Tahlilan di Mushola Al-Hikmah

 

Blitar, 28 Desember 2023 - Jamaah Yasin dan Tahlil Al-Ikhlas menggelar rutinan Yasinan dan Tahlilan di Mushola Al-Hikmah, Jalan Seruni No. 35, Kepanjenkidul, Kota Blitar, pada hari Kamis, tanggal 28 Desember 2023. Acara ini dihadiri oleh puluhan anggota jamaah yang berkumpul untuk melaksanakan kegiatan keagamaan dan sosial ini.

Kyai Sakrip, pemimpin jamaah, memberikan penjelasan tentang manfaat mengikuti jamaah Yasin dan Tahlil. Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mendapatkan pahala yang berlipat, tetapi juga untuk meningkatkan kerukunan warga. Kyai Sakrip menjelaskan bahwa rutinan Yasinan dan Tahlilan mampu meningkatkan interaksi sosial masyarakat, menciptakan kontak sosial, serta komunikasi yang terjalin erat di antara anggota jamaah.

"Melalui kegiatan ini, kita tidak hanya mendapatkan keberkahan dan pahala, tetapi juga mempererat tali silaturahmi di antara sesama anggota jamaah. Kerukunan dan kebersamaan adalah kunci utama dalam melaksanakan ibadah bersama," ujar Kyai Sakrip.

Pada kesempatan tersebut, terjadi pergantian susunan pengurus Jamaah Yasin dan Tahlil Al-Ikhlas untuk periode 2024 - 2026. Kyai Sakrip menjelaskan bahwa pengurus baru akan bertanggung jawab selama dua tahun ke depan. Proses pergantian pengurus ini menjadi bagian penting dalam menjaga kelancaran pelaksanaan rutinan Yasinan dan Tahlilan, mengingat total anggota jamaah yang mencapai lebih dari 40 orang.

"Kepemimpinan yang baru diharapkan dapat membawa semangat baru dan terus memajukan jamaah ini ke arah yang lebih baik. Kami yakin dengan kebersamaan dan dukungan semua anggota, jamaah ini akan semakin berkembang dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat sekitar," tambah Kyai Sakrip.

Acara berlangsung dengan khidmat dan diikuti dengan doa bersama untuk kemajuan Jamaah Yasin dan Tahlil Al-Ikhlas serta keberkahan bagi seluruh anggota dan masyarakat sekitar.

Lokasi Mushola Al-Hikmah,Kepanjen Kidul, Kepanjenkidul, Blitar City, East Java

0 Komentar