Dasar Dasar Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi

Buku Dasar-Dasar Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi kelas X ini sebagai penunjang pembelajaran pada sekolah menengah kejuruan program keahlian Teknik Komputer dan Telekomunikasi. Disusun berdasarkan Capaian Pembelajaran yang disesuaikan berdasarkan Kurikulum 2013 dengan tujuan untuk memperkuat dasar-dasar kompetensi siswa dan siswi khususnya kelas X dari sisi spiritual, pengetahuan dan keterampilan secara utuh seputar duni teknologi dan informasi.

Buku ini berisi materi pembelajaran yang membekali peserta didik dengan pengetahuan dam keterampilan dalam dunia teknologi informasi dan komunikasi. Buku ini juga mendorong siswa untuk memiliki sikap spsial dan spiritual melalui berbagai macam bentuk penugasan mendorong peserta didik dapat berdiskusi dan asaling menghargai diantara mereka.

Dengan pelajaran yang mengacu dan disesuaikan dengan era baru di zaman sekarang para siswa dididik untuk selalu mensyukuri anugerah alam semesta yang dikaruniakan kepada mereka melalui pemanfaatan yang bertanggung jawab.

Download Buku Dasar Dasar Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi

0 Komentar