Semua Hal yang Perlu Diketahui Tentang Assemblr Studio Web


Berkreasi dengan Augmented Reality (AR) dan 3D saat ini semakin mudah. Yakni dengan memanfaatkan Assemblr, yang bisa diakses melalui web browser tanpa harus menginstall aplikasi apapun untuk dapat membuat media 3D dan AR. Alamat web untuk membuat media 3D dan Augmented Reality yaitu di https://studio.assemblrworld.com/. Sobat semua bisa langsung cuzz cobain ya. 

Di assemblr studio web cukup mendaftar dengan email saja lalu login dan sudah langsung bisa membuat kreasi 3D dan Augmented Reality dengan mudah menggunakan asset-asset 3D yang sudah disediakan atau upload asset 3D sendiri. Tidak perlu susah payah belajar coding atau semacamnya karena di Assemblr Studio ini cukup dengan drag and drop. 

Untuk penjelasan lengkapnya Sobat mempelajari melalui buku panduan berikut ini. Melalui buku panduan ini, sobat akan menemukan cara-cara yang diperlukan dalam menguasai dan mulai berkreasi di Assemblr Studio Web.

Tutorial lainnya dapat dilihat di https://www.assemblrworld.com/learning-page

Jika tertarik untuk mendalami Assemblr lebih lanjut, bapak ibu bisa mendaftarkan diri di ACE (Assemblr Certified Educator) yakni komunitas yang ingin selalu belajar mengenai Assemblr. Komunitas ini gratis & akan mendapatkan banyak benefit lainnya. 

Bisa langsung daftar dengan mengakses link berikut:
https://ace.asblr.com/backoffice/login/ dan masukan Kode Referal S6I8332CCU

0 Komentar